Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gandeng Indah Mega, Masdddho Sajikan 'Samar' versi Akustik

img_title
Masdddho feat Indah Megaa

Jakarta - Ahmad Ridho Nugroho atau yang biasa dikenal dengan nama bekennya Masdddho adalah seorang penyanyi pop Jawa/ koplo yang belakangan ini banyak disorot para pecinta musik. Setelah berhasil sukses lewat lagu ‘Kisinan’, Masdddho tak berhenti sampai di situ dan terus meluncurkan karya-karyanya.

Seprti belakangan ini, penyanyi asal Jawa Timur merilis single barunya yang berjudul ‘Samar’. Diluncurkan dalam bentuk video klip di penghujung tahun 2023, Masdddho memberikan warna baru dengan lagunya itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Sajikan ‘Samar’ versi Akustik

img_title
Masdddho
Foto :
  • YouTube: Masdddho

Masdddho adalah seorang penyanyi yang namanya mulai diperhitungkan di kancah musik Tanah Air. Pria yang mengawali karirnya dengan meng-cover lagu-lagu, berhasil unjuk gigi dengan karya-karyanya. 

Hal itu pun membuat Masdddho membuktian bagwa dirinya bukan hanyalah penyanyi one hit wonder. Bahkan banyak biduan-biduan yang berusaha mempertahankan eksistensi dengan mengcover lagu-lagu buatan Masdddho.

Baru-baru ini, Masdddho memberikan warna baru dalam lagu barunya berjudul 'Samar'. Penanyi dan pencipta lagu itu menggandeng Indah Meghaa dan membawkan lagu 'Samar'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit