Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hempasan 'Angin' Lesti Kejora Buat GildCoustic Turun Peringkat di Trending Musik YouTube

img_title
Lesti Kejora

Jakarta - Persaingan para musisi di platform streaming begitu ketat. Para musisi barik lokal maupun internasional saling berusaha memperebutkan posisi teratas lewat karya-karyanya.

Lesti Kejora yang beru saja merilis lagu berjudul 'Angin' kini berhasil mendepak GildCoustic, setelah 1 hari lagunya rilis. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

GildCoustic Terdepak

img_title
GildCoustic - Alum
Foto :
  • YouTube: GildCoustic Official

Di awal tahun 2024, Lesti Kejora langsung menunjukkan pesonanya lewat sebuah lagu. Pedangdut bertubuh mungil itu merilis sebuah lagu yang bercerita tentang kerinduan. 

Lagu tersebut disusun dengan baik oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dirilis pada 11 Januari 2024, butuh kini lagu Angin tersebut sudah diputar hampir 1 juta kali oleh penikmat musik dangdut.

Selain dengan suara emas dan juga lirik dalam lagu tersebut, Lesti Kejora juga terlihat cukup mendalami berperan dalam video klip tersebut. Di mana di dalam video klip itu, pemilik nama asli Lestiani Andriyani itu berbrepan sebagai seorang istri yang ditinggal tugas oleh sang suami yang berprofesi sebagai tentara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit