Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Iwan Fals Bawakan Lagu Lesti Kejora, hingga Lagu Dangdut dengan Durasi Terlama

img_title
Lesti Kejora dan Iwan Fals

JagoDangdutLesti Kejora kembali berkolaborasi bersama salah satu legenda hidup musik Tanah Air, ia adalah Iwan Fals. Mereka tampil dalam perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Nasional.

Tak hanya itu istri dari Rizky Billar itu juga dibuat bangga oleh pelantun lagu 'Bento' itu yang membawakan salah satu lagunya yang berjudul 'Terkesan'.

Ini menjadi salah satu duet yang lintas antar genre dan juga generasi. Dibalik itu Lesti juga mengagumkan sosok Iwan Fals dan memiliki impian untuk nyanyi bareng.

"Dari zaman Dede masih gadis zaman, rambutnya masih segini (pendek) kak Cikal (anak Iwan Fals) mau dong satu saat pengin banget dede nyanyi sama om Iwan," kata Lesti.

Selain lagu 'Terkesan', Lesti bersama Iwan Fals juga membawakan lagu yang berjudul 'Ikan Dalam Kolam'. Penampilan mereka berdua begitu menghibur hingga mendapat sambutan luar biasa dari penonton.

Artikel tersebut jadi salah satu lagu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 5 Lagu Dangdut dengan Durasi Waktu Terlama dan Musik Tersulit, Ada yang Sampai 15 Menit

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit