Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadiah Khusus dari Ayu Ting Ting untuk Ivan Gunawan Usai Pamit dari TV

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Jakarta - Ivan Gunawan telah mengundurkan diri dari acara "Brownis" usai mendapat teguran dari KPI Pusat terkait penampilannya yang feminin. Pria yang akrab disapa Igun kemudian menunjukkan berbagai dukungan dari lingkunannya, yakni Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur dalam sebuah video call.

Kini sudah tidak lagi tampil bersama, Ivan Gunawan meminta para rekan-rekan yang ia tinggalkan untuk tetap semangat dalam bekerja.

Kado untuk Igun

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • instagram: @ivan_gunawan

Selain mendapat dukungan dari panggilan video call, Ivan Gunawan juga memmamerkan kado spesial yang diberikan oleh Ayu Ting Ting kepada dirinya. Dalam postingan di IG Story, Igun memfoto sebuah bungkusan plastik yang berisi banyak makanan ringan.

Setelah ditelusuri, bingkisan tersebut merupakan paket dari pesta ulang tahun Bilqis Khumairah Razak. Pasalnya, presenter sekaligus desainer kondang itu berhalangan hadir ke pesta ulang tahun Bilqis Khumairah Razak.

Tetap mendapatkan bingkirsan meski absen dari acara tersebut, Ivan Gunawan pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ayu dan Bilqis di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit