Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengungkap Sisi Lain Rhoma Irama, Raja Dangdut yang Mudah Nangis

img_title
Rhoma Irama

Jakarta- Sosok penting di industri musik dangdut, Rhoma Irama dikenal sebagai sesesorang yang berwibawa, tegas, dan berkeyakinan kuat. Hal tersebut dapat dilihat saat pria yang akrab disapa Bang Haji itu mempertahankan nilai yang ia yakini saat berseteru dengaan Inul Daratista.

Rhoma Irama dengan tegas mengecam goyang ngebor milik Inul Daratista karena dianggap merusak citra musik dangdut di Tanah Air. Sejumlah pernyataan yang keras sempat dilontarkan oleh pelantun lagu 'Judi' itu.

Dikenal dengan sikapnya yang tegas, rupanya ayah Ridho Roma itu memiliki sifat yang tidak banyak orang tau. Di balik sosoknya yang keras, Rhoma Irama rupanya pribadi yang mudah tersentuh. 

1. Mendapatkan Penghargaan

Rhoma Irama, Raja Dangdut ini meraih penghargaan Lifetime Achievement di Indonesian Dangdut Awards 2017. Ketika namanya diumumkan sebagai pemenang, dia tampak sangat bahagia dan meneteskan air mata sebagai tanda rasa terharu atas semua penghargaan yang telah dia terima selama acara tersebut.

2. Ridho Rhoma Tersandung Kasus Narkoba

Sebagai seorang ayah, Rhoma Irama sangat mencintai putranya yakni, Ridho Rhoma. Namun, hatinya sangat terpukul ketika anaknya terlibat dalam kasus narkoba pada awal tahun 2017. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit