Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Iwan Fals Puji Lagu 'Begadang', Dewi Perssik Tanggapi Soal Saipul Jamil yang Hister

img_title
Rhoma Irama dan Iwan Fals
Sumber :

JagoDangdutRhoma Irama hingga kini telah mencitpkan lebih dari 800 lagu, dan hingga kini cukup banyak lagu-lagunya yang masih eksis tak lekang oleh waktu. Salah satunya adalah yang berjudul 'Begadang'.

Ternyata lagu tersebut juga merupakan favorit sang Raja Dangdut. Yang lebih mengejutkan lagi Rhoma Irama menciptakan lagu tersebut dalam waktu yang cukup singkat.

"Lagu yang paling favorit? Begadang aja deh. Karena itu yang paling mendunia itu. Saya dengar Amerika Latin bawa lagu 'Begadang', berbahasa Jepang, berbahas Cina, berbahasa Inggris. 'Begadang' hal yang paling mendunia itu," kata pria yang biasa disapa Pak Haji itu.

Meskipun begitu lagu 'Begadang' syarat akan makna yang terkandung dalam lirik lagu tersebut. Seorang Iwan Fals saja pernah memberikan pujian kepada Rhoma Irama karena lagu tersebut.

"Saya terharu ini, itu bung Iwan Fals, itu kan ada temen saya bikin biografi Rhoma Irama. Di sana diminta tanggapan teman-teman, itu bung Iwan Fals komentarnya apa? Itu lagu 'Begadang' setara dengan lagu 'Indonesia Raya'," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Soal Video Penangkapan Saipul Jamil di Pinggir Jalan, Begini Tanggapan Dewi Persik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit