Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Pria Mirip SJ Ditangkap Polisi, Aldi Taher Rilis Single

img_title
Aldi Taher

Jakarta - Beredar di media sosial video pria dengan perawakan yang mirip dengan pedangdut Saipul Jamil sedang diamankan oleh pihak berwajib.

Dalam video yang ditampilkan, tampak seorang pria yang diduga Saipul Jamil dikelilingi oleh sejumlah orang yang menggunakan helm. Pria yang diperkirakan Saipul itu tampak duduk di pembatas jalur TransJakarta sambil berteriak secara histeris, dengan tangan yang diborgol.

"ARTIS SAIPUL JAMIL DITANGKAP DI JELAMBAR JAKBAR, DIDUGA KASUS NARKOBA‼️ Beredar video diduga Artis Saipul Jamil diamankan oleh aparat kepolisian di Jl Daan Mogot KM 1 titik kenal Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakbar pada sore ini, Jum'at (5/1) sekitar pukul 15.00," bunyi keterangan postingan tersebut.

Tak berselang lama, kuasa hukum pun memenarkan terkait soal kliennya yang sudah diamankan polisi. Selaku kuasa hukumnya, Raja Simanjuntak menduga bahwa penangkapan tersebut terkait tindak pidana narkoba.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida mengungkapkan bahwa Saipul Jamil dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba, sementara asistennya, yang juga ikut diamankan, positif.

"Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba)," kata Kompol Donny Harvida melalui pesan singkat di Jakarta pada Jumat.

Meski tes urine menunjukkan hasil negatif untuk Saipul Jamil, polisi masih terus mendalami keterlibatan pedangdut tersebut dalam kasus narkoba tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit