Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disindir Soal Label Pengusaha yang Ia Miliki, Rizky Bilar Beri Jawaban Tegas

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta - Rizky Billar, suami Lesti Kejora, tidak tinggal diam ketika ada netizen yang mempertanyakan profesinya sebagai pengusaha. Ia langsung menjelaskan berbagai bisnis yang ia miliki sebagai balasan atas komentar tersebut.

Hal ini ditunjukkan oleh Rizky Billar di akun TikTok pribadinya. Semuanya bermula dari komentar seorang netizen di video profil Rizky Billar yang diunggah oleh akun TikTok @hendrafafindra.

Soal Label Pengusaha

img_title
Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Baby L
Foto :
  • Instagram

Dalam video profil tersebut, disebutkan bahwa Rizky Billar adalah seorang pengusaha. Seorang netizen dengan akun Mawarcantik kemudian bertanya tentang bisnis apa yang dijalankan oleh Rizky Billar.

Rizky Billar merespons komentar tersebut dengan mengunggah sebuah video di akun TikTok pribadinya pada Rabu (3/1/2024). Dalam video tersebut, ia menjelaskan secara rinci tentang berbagai bisnis yang ia miliki.

"Sebenarnya saya tidak pernah menyebutkan diri saya pengusaha, Bu. Tapi kalau parameternya adalah suatu individu yang terlibat dalam sebuah usaha untuk mendapatkan laba, ya maka saya pun bisa dikategorikan sebagai seorang pengusaha," ujar Rizky Billar, dilansir JagoDangdut pada Jumat (5/1/2024).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit