Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Happy Asmara Pakai Hijab, Denny Caknan Pilih Duet Dengan Yeni Inka 

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Biduan Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara kembali mencuri perhatian publik lewat postingannya di Instagram. Dalam unggahan teranyar, pelantun lagu 'Rungkad' itu tampil memukau saat berkumpul bersama dengan keluarganya.

Kali ini Happy Asmara tampil tak seperti biasanya. Biduan itu tampil dalam balutan hijab syar'i. Mantan kekasih Denny Caknan itu tampil dengan gaya busana serbaputih. Unggahan tersebut pun berhasil menunjukkan sisi lain kecantikannya.

Nuansa putih yang dikenakan Happy Asmara memberikan kesan kesegaran dan kebersihan, sekaligus menciptakan aura keanggunan yang khas. Mengenakan gamis putih dan hijab senada, penampilannya terlihat anggun dan sopan. 

Penampilannya dengan kerudung panjang tersebut pun mendapat banyak dukungan dari para pengikutnya di Instagram. Tak sedikit netizen yang mendukung biduan asal Kediri, Jawa Timur itu untuk terus menggunakan hijab.

Artikel tersebut menjadi yang terpopuler pada Kamis, 4 Januari 2024. Selain itu ada artikel lain yang tidak kalah menarik, yang JagoDangdut hadirkan kali ini dalam bentuk round up.

1. Nikita Mirzani Bicara Soal Childfree

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit