Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampilan Sopan, Shinta Gisul Bawakan Wirang versi Reggae Ska Bikin Netizen Penasaran!

img_title
Shinta Gisul

Jakarta - Shinta Gisul, seorang artis berbakat dari Indonesia, baru-baru ini membawakan lagu berjudul “Wirang”. Lagu ini dibawakan dengan genre musik reggae, ska, dan koplo dalam satu penampilan yang memukau. 

Lagu ciptaan Denny Caknan itu dirilis oleh TA Production dan label PT. Dua Tujuh Delapan di channel YouTube Shinta Gisul Official pada 28 Desember 2023 silam. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Wirang Versi Reggae Ska

img_title
Shinta Gisul
Foto :
  • YouTube: Shinta Gisul Official

Lagu “Wirang” sendiri merupakan karyanya dari Denny Caknan yang kali ini diaransemen oleh Mufly Key. Lagu tersebut menggambarkan perasaan seseorang yang merasa malu karena perjuangannya untuk mendapatkan pasangan idaman ternyata sia-sia. Lirik lagu ini mengungkapkan rasa kehilangan, kesedihan, dan rasa cinta yang masih terasa dalam hati meskipun orang yang dicintai telah pergi.

Shinta Gisul membawakan lagu ini dengan suara yang merdu dan penampilan yang sopan. Goyangannya yang enerjik juga menambah daya tarik penampilannya. Penampilannya ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak yang mengomentari bahwa suaranya enak didengar dan penampilannya membuat mereka penasaran.

Reaksi netizen terhadap penampilan Shinta Gisul sangat positif. Banyak yang memuji suaranya yang merdu dan penampilannya yang sopan. Beberapa komentar netizen antara lain:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit