Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengenal Lebih Dekat dengan Ajeng Febria, Bintang Dangdut yang Sedang Naik Daun

img_title
Ajeng Febria

Jakarta - Penyanyi dangdut koplo, Ajeng Febria belakangan ini menarik perhatian masyarakat. Biduan muda itu berhasil mendapat tempat di hati pecinta musik dangdut lewat lagu-lagu yang ia bawakan.

Tak jarang penampilannya pun menjadi viral di media sosial. Sehingga banyak yang penasaran dengan biduan ini seperti apa? Yuk baca artikelnya.

Asal Blitar

img_title
Ajeng Febria
Foto :
  • Instagram @ajeng_febriaa

Penyanyi dangdut muda berbakat Ajeng Febria belakangan ini menyita perhatian dunia maya. Sejumlah lagu yang dibawakan olehnya berhasil viral di media sosial.

Dia telah merilis beberapa lagu yang populer, seperti “Lintang Ati”, “Luntur”, “Kok Iso Yo”, “Sayangmu Wes Sudo”, “Lingsir Wengi”, “Kisinan”, “Infone Masseeh”, “Simpang Limo Ninggal Janji”, “Titeni Lan Enteni”, “Ojo Goblok Mencinta”, “Nyekso Batin”, “Guyangan”, “Demi Kowe”, “Babar Pisan”, “Karna Su Sayang”, “Dumes” dan "Hanya Ingin Kau Tahu".

Tidak hanya di media sosial, Ajeng Febria juga beberapa kali masuk trending di YouTube Music lewat lagu yang ia bawakan. Melansir dari bio di Instagram pribadinya, biduan cantik itu berasal dari Blitar, Jawa Timur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit