Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Ariel NOAH Kesulitan Aransemen Lagu Dangdut, NDX AKA Batasi Ambil Job

img_title
Rhoma Irama dan NOAH

JagoDangdut – Pada malam Tahun baru 2024, Ariel NOAH dan kawan-kawan tampil kolaborasi bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, berlangsung meriah di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Menariknya Ariel berama NOAH menyuguhkan penampilan yang luar biasa dengan membawakan lagu karya Pak Haji yang berjudul 'Santai'. Tentu saja lagu tersebut diaransemen ulang dengan kemasan menarik.

Ariel selaku vokalis mengungkapkan tantangan besar yang dihadapi oleh mereka dalam mengubah lagu dangdut menjadi pop.

"Itu unik, terus terang susah, ini aja mau nyanyi pasrah, karna hampir semua yang bisa nyanyi dangdut pasti bisa pop, jarang bisa nyanyi pop bisa nyanyi dangdut, itu tantangannya, lagunya enak begitu bikin pop musiknya masuk, nyanyinya kalu dilurusin jadi pop jadi kurang enak, kalau dilagam dangdutin gue nggak bisa jadi pasrah malam ini, susah," beber Ariel NOAH.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. NDX AKA Batasi Job hingga Menerima 10 Event Saja per Bulan, Ini Alasannya

NDX AKA belum lama ini mengumumkan jika mereka mulai tahun 2024, akan membatasi jadwal manggung mereka dan hanya menerima 10 event saja setiap bulannya. Kenapa? Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit