Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecupan Mesra Krisjiana di Ulang Tahun Siti Badriah, Bikin Iri Deh!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Pertambahan usia adalah sebuah momen penting bagi setiap orang. Lantaran menjadi pengingat agar hidup ditingkatkan ke taraf yang lebih baik. Karena usia semakin matang.

Selain makna perayaan tersebut, kehadiran orang spesial tentu menambah kebahagiaan. Hal itu lah yang dirasakan oleh Siti Badriah. Senin, 11 November 2019 sang biduan memperingati umur barunya yang ke-28 tahun. Berbeda dari tahun sebelumnya, kini Sibad sudah sah menyandang status sebagai istri, Krisjiana Baharudin.

Kris merupakan kado terindah bagi Sibad. Apalagi, Kris sangat perhatian dan melimpahkan kasih sayang tak henti untuknya. Lewat Instagram Kris, @krisjianabah diketahui bagaimana ucapan ulang tahun darinya kepada sang istri. Pajang foto mesra sedang mengecup pipi Sibad, Kris panjatkan doa terbaik untuk wanita yang dinikahinya pada, 25 Juli 2019 lalu.

Baca juga: Ke Bangkok, Siti Badriah Ditinggalin Pesawat Hingga Diperhatikan Suami

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

"selamat ulang tahun istriku, musuhku, sahabatku, doa terbaik buat kamu. love you!," tulis Kris.

Sederhana, namun dari ucapan tersebut Kris mengartikan Sibad adalah segalanya. Ia dan Sibad bisa menjadi partner dalam suka dan duka. Nah, melihat kemesraan pasangan Sibad dan Kris, banyak yang dibikin baper loh. Bahkan tak sedikit juga yang iri sama mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit