Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ke Bangkok, Siti Badriah Ditinggalin Pesawat Hingga Diperhatikan Suami

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Memasuki awal bulan November 2019, Siti Badriah dan suami memilih bertolak ke Bangkok untuk menikmati liburan kilat. Tapi, tak banyak yang tahu mereka mengalami kendala sebelum menginjakkan kaki di Bangkok. Seharusnya berangkat tanggal 3, malah mundur jadi di tanggal 4 November 2019.

Ditemui secara khusus oleh JagoDangdut.com di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat Sibad ceritakan kejadian tersebut. Sudah mendatangi gate sesuai jam keberangkatan, rupanya Sibad dan suami dibuat terkejut dengan pernyataan tak ada penerbangan ke Bangkok.

"Kemarin tuh pas mau pergi ke Bangkok kita ditinggalin pesawat. Kan harusnya berangkat tanggal 3, kita disitu bukan ditinggalin karena belum dateng yah, kita udah ke situ. Jadi, itu flight jam 18.30 WIB udah masuk nih kita ke gate, terus tiba-tiba gak ada katanya, gak ada penerbangan ke Bangkok," cerita Sibad pada, 7 November 2019.

Sibad dan suami langsung mengecek kembali jadwal keberangkatan di layar bandara. Mereka melihat bahwa penerbangan ke Bangkok pada pukul 19.30 WIB. Kris juga sudah memastikan pada security mengenai jadwal pemberangkatan tersebut.

Memilih untuk menghabiskan waktu dengan berkeliling sekitaran gate, Sibad dan Kris pun kembali sebelum jam 19.30 WIB. Namun, mereka harus mengejar waktu karena gate dipindahkan ke tempat yang cukup jauh.

"Buset dah, itu jauh banget jalan lagi ke ujung," celetuk Sibad.

Baca juga: Disinggung Soal Rasanya Menikah, Siti Badriah: Enak Banget!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit