Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Anak Lesti Kejora Bersama Umi Pipik, hingga Disebut Ingin Segera Punya Cucu

img_title
Umi Pipik dan Baby L

JagoDangdutUmi Pipik, yang kini aktif dalam kegiatan dakwah, baru-baru ini membuat heboh di dunia maya setelah membagikan video saat ia sedang momong Muhammad Levian Alfatih Billar, atau yang akrab disapa baby L

Disibukan dengan berdakwah, wanita dengan nama lengkap Pipik Dian Irawati tersebut kerap mengisi berbagai pengajian yang dihadiri oleh masyarakat umum ataupun rekan-rekan selebriti.

Momen Umi Pipik dan Baby L

Belum lama ini, Umi Pipik diundang oleh penyanyi dangdut terkenal, Lesti Kejora untuk mengisi pengajian di ke kediamannya. Momen saat Umi Pipik berada di rumah Lesti pun abadikan dalam sebuah video.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram @_ummi_pipik_, terlihat baby L begitu akrab dan mesra dengan Umi Pipik. Tidak hanya bermain dan berbicara, tetapi baby L juga terlihat mencium Umi Pipik dengan wajah gemasnya. 

Umi Pipik tak segan-segan menyatakan rasa gemasnya melalui keterangan video yang diunggahnya. “Kamu bikin ummi gemes abang L, buna @lestikejora gimana iniiih bawa pulang aja ya” tulis Umi Pipik dalam keterangan video.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit