Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Rhoma Irama Sentil Ariel NOAH, Ayu Ting Ting Berharap Jodoh di Tahun 2024

img_title
Rhoma Irama dan NOAH

JagoDangdut – Ariel dan grup bandnya NOAH mengumumkan jika mereka akan hiataus atau vakum selama beberapa tahun ke depan. Tetapi hal tersebut ternyata mendapat sorotan dari Raja Dangdut Rhoma Irama.

Hal itu terungkap saat Rhoma Irama berkolaborasi dengan NOAH di panggung malam Tahun Baru 2024 tadi malam (31/12/23). Dalam kesempatan itu Ariel membawkan lagu Pak Haji yang berjudul 'Santai'.

Ariel Disentil Rhoma Irama

Menariknya di sela-sela acara, Pak Haji ternyata penasaran terkait dengan isu yang beredar luas jika NOAH akan istirahat beberapa tahun ke depan di panggung musik Nasional.

"Ini tadi saya mendengar isu di belakang, dari beberapa infotainment. Bilang sama saya nanti kang Ariel tahun depan mau istirahat, leres kitu?," tanya Rhoma Irama.

Mendengar hal itu, Ariel sempat terdiam dan bingung bahkan malu di hadapan sang Raja Dangdut yang hingga kini masih eksis di dunia musik dangdut.

"Aduh ini mau bilang capek, tapi malu ya kan, karena lebih lama 3-4 kali lipat dari kita. Eh biar dapat inspirasi baru Pak Haji" ucap Ariel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit