Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Bangun Beach Club, Segini Tarif Manggung Happy Asmara

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Raffi Ahmad baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena berencana untuk mendirikan sebuah Beach Club di Gunung Kidul, Yogyakarta. Namun, tidak hanya Raffi Ahmad, penyanyi dangdut Happy Asmara juga memiliki rencana yang sama.

Ketika menjadi tamu di saluran Youtube Anrez Adelio, Happy Asmara mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan sebuah Beach Club. Penyanyi lagu Rungkad ini bahkan telah membeli sebuah pantai yang lokasinya masih dirahasiakan.

"Boleh minta doa nggak? Aku mau bikin beach club. Jadi aku baru beli pantai," kata Happy Asmara dalam unggahan video akun Tiktok @akuuuuu_aja.

Hal ini membuat Anrez Adelio cukup terkejut dan menyebutnya sebagai orang kaya. Namun, Happy Asmara baru akan mengumumkan Beach Club tersebut setelah selesai dibangun.

Ini kayaknya tahun depan kan, jadi pas beach club-nya udah jadi,” sambung pelantun lagu Rungkad itu.

Pernyataan ini membuat netizen penasaran tentang penghasilan Happy Asmara. Mengingat, membangun Beach Club membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, rencananya ini menunjukkan bahwa Happy Asmara memiliki penghasilan yang luar biasa.

Penghasilan Happy Asmara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit