Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nonton Konser Guyon Waton saat Hamil, Wanita Ini Bagikan Pengalaman dan Tips Aman untuk Ibu Hamil

img_title
Guyon Waton

JagoDangdutGuyon Waton kini menjadi salah satu grup musik dangdut yang paling digandrungi anak muda. Namanya semakin populer seiring dengan penampilan mereka yang selalu menyuguhkan aksi panggung menarik lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

Guyon Waton sendiri merupakan grup musik dangdut dan pop Jawa yang berasal dari Kulon Progo, Yogyakarta. Grup tersebut terdiri dari Faisal Bagus Ibrahim (vokal), Ahmad Arifin (Gitar), Hieronimos Ferry Widiyatmoko (Gitar), Ndika Rismaya Pelma Arga (Ukulele), Andreas Wahyu Susilo Jati (Ketipung), dan Yuli Hamdani (Bass).

Nonton Konser Guyon Waton

img_title
Guyon Waton di Kangen Joget Karanganyar
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Baru-baru ini salah satu penggemar mereka membagikan sebuah pengalaman menarik saat nonton konser sang idola. Hal itu diketahui lewat sebuah postingan di Instagram Story yang di re-post oleh akun IG Guyon Waton.

Seorang wanita yang memiliki akun @iamtinaa23, membagikan pengalamannya saat hamil pada tahun 2022. Saat itu tepatnya pada 30 Desember 2022, ia nekat nonton konser Guyon Waton.

Namun yang cukup mengejutkan, pada saat itu wanita tersebut ternyata sedang hamil 4 bulan. Ia nonton konser Guyon Waton di Alun-alun Wonosobo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit