Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Jadwal Konser Malam Tahun Baru 2024, hingga Festival Musik Terpopuler 2023

img_title
Synchronize Fest
Sumber :

JagoDangdut – Bagi yang belum memiliki rencana malam tahun baru 2024 mau ngapain? mendingan nonton konser aja. Seperti biasa pada akhir tahun selalu ada konser musik dengan musisi ternama.

Dan konser tersebut juga biasanya disiarkan di beberapa stasiun televisi swasta Nasional. Tetapi lebih terasa vibes-nya ketika kalian nonton konser langsung.

Salah satu konser musik yang paling menarik di malam tahun baru 2024 adalah Swara Prambanan 2023. Acara tersebut akan memanjakan pengunjungnya dengan penampilan musik dari beberapa bintang terbesar di industri musik Tanah Air.

Bersiaplah untuk merasakan getaran musik yang memikat dari band ternama seperti Sheila on 7, Shaggydog, Ndarboy Genk, Jikustik, dan Kunto Aji. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan malam tahun baru di Swara Prambanan. Tiket untuk pengalaman tak terlupakan ini masih tersedia di swaraprambanan.com. 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Kaleidoskop 2023: Konser Musik Terpopuler, Synchronize Festival hingga Pestapora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit