Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meriahkan Hari Ibu, Lesti Kejora Beri Kado Spesial Untuk Ibu Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora dan Ibu Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Pada momen perayaan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2023, kemarin, penyanyi dangdut Lesti Kejora memberikan pesan menyentuh untuk ibundanya, yakni Sukartini dan semua ibu hebat di seluruh dunia.

Yang menarik, bukan hanya untuk ibunya sendiri, Lesti juga memebrikan kado spesial untuk ibu mertuanya, Rosmala Dewi, ibunda Rizky Billar pada Hari Ibu tersebut.

Ucapkan Selamat Hari Ibu

Melalui akun instagram pribadinya, Lesti menyampaikan pesan haru serta semangat kepada ibunya semua ibu di dunia. Lesti menyampaikan terima kasih karena sang ibu telah menjadi ibu yang baik baginya.

"Mah hatur nuhun, hatur nuhun mama uda mengajarkan banyak hal untuk tteh supaya bisa menjalani hidup di dunia ini dengan sabar dan ikhlas dan harus selalu bersyukur" tulis Lesti Kejora.

"Teteh anak yang paling beruntung bisa di lahirkan oleh wanita hebat seperti mamah setelah tteh punya anak jadi tau rasa nya perjuangan mama membesarkan dan mendidik anak itu pelajaran dan pengalaman yang MasyaAallah tidak bisa di ungkapkan dengan kata2." tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit