Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Synchronize Fest #TogetherBersama Memastikan Hadir Kembali pada 4, 5, 6 Oktober 2024

img_title
Synchronize Fest
Sumber :

JagoDangdutFestival musik kesayangan warga-wargi (re:sebutan para penikmat Synchronize Fest) kembali memastikan diri untuk hadir di tahun 2024, tepatnya di tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024. 

Setelah sebelumnya di tahun 2022 “Lokal Lebih Vokal”, lalu di tahun 2023 dengan “Bhinneka Tunggal Musik”, kali ini di tahun 2024 Synchronize Fest hadir dengan tema besar “Together Bersama”. 

Pemaknaan Together Bersama menjadi jejak benang merah keberagamaan dan kebersamaan Synchronize Fest yang berkelanjutan. Hal ini disampaikan oleh David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest, bahwa “Sebagai wujud amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia”. 

img_title
Synchronize Fest
Foto :
  • Synchronize Fest

Gagasan “Together Bersama” juga menjadi medium selebrasi identitas Indonesia masa kini, dengan ekspresi bahasa yang lebih cair mengikuti perkembangan budaya kreatif. Hal ini menandai relevansi Synchronize Fest sebagai wadah strategis dalam mengekspresikan perayaan industri kreatif tanah air. 

Melalui siaran pers yang disebarkan kepada rekan-rekan media ini, Synchronize Fest juga menginformasikan jadwal penjualan tiket Early Bird 2024 – 3 Day Pass yang secara resmi akan dijual pada tanggal 28 Desember 2023 pukul 19:00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com. 

Penjualan tiket Early Bird kali ini terbilang cukup spesial, karena para pembeli tiket akan mendapatkan komplimen t-shirt edisi khusus secara gratis untuk setiap pembelian satu buah tiket Early Bird, dan berlaku kelipatan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit