Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Emosi, Inul Daratista Sentil Netizen yang Suka Beri Komentar Negatif : Main Sosial Media Sing Cerdas

img_title
Inul Daratista

Jakarta – Inul Daratista belum lama terlihat cukup emosional terhadap netizen yang menggunakan media sosial dengan memberikan komentar-komentar negatif terkait dengan seseorang.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri dari Adam Suseno tersebut lewat sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Inul membagikan potret dirinya yang terlihat seperti sedang emosional.

Inul Sentil Netizen

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram @inul.d

Awalnya biduan asal Pasuruan tersebut mengingatkan untuk selalu bersyukur. Setelah itu ia mulai menyinggung terhadap netizen yang memberikan komentar dengan menilai kekurangan dari orang lain.

Inul Daratista menyarankan lebih baik untuk melihat kepada diri sendiri atau introspeksi terlebih dahulu sebelum berkomentar. Oleh karena itu si Goyang Ngebor itu meminta untuk lebih pintar lagi dalam bermain media sosial.

"Hidup itu hrs bersyukur !! jgn dikit2 komen nulis nilai kekurangan org lain, coba ngaca uripmu wis beneh ? bener blom? main sosial media sing cerdas dikit,jgn sana sini jd org sok bener, sok pinter. gunakan sosial media dgn bener,baik sopan dan santun. krn itu menunjukkan siap dirimu,kecuali buzzer/ boneka..Uripmu GAK BAHAYA TAH ??," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit