Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melejit di YouTube, Lagu Baru Lesti Kejora Saingan dengan KPOP

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta - Persaingan para musisi di trending musik YouTube cukup ketat. Setiap musisi terus berusaha mendapatkan tempat di urutan teratas trending musik YouTube.

Baru-baru ini Lesti Kejora berhasil unjuk gigi lewat kolaborasinya bersama dengan Mom Uung dan juga Rizky Billar. Lewat single 'Menyerah' kolaborasi mereka berhasil mencuri perhatian dan geser musisi lokal lainnya.

Saingan dengan KPOP

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: 3D Entertainment

Lewat lagu 'Menyerah' ciptaan Rizky Billar, Lesti Kejora dan Mom Uung berhasil mencuri perhatian di trending musik YouTube. Kolaborasi ketiganya itu berhasil menggeser musisi Tanah Air lainnya.

Setelah dirilis pada 20 Desember 2023, pukul 15.00 WIB, hanya butuh beberapa jam untuk Lesti Kejra, Mom Uung, dan Rizky Biillar berada posisi ke-4. Posisi tersebut sebelumnya di isi oleh Shinta Arsinta menyanyikan lagu 'Anak Lanang' yang baru saja menggeser duet Denny Caknan dengan Masdddho.

Kini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu bersaing dengan musisi asal Korea Selatan. Di mana pada posisi teratas diisi oleh grup vokal wanita Korea Selatan bernama BabyMonster lewat lagu 'Batter Up'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit