Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora dan Rizky Billar Rilis Single Baru, Bicara Soal Titik Terendah Kehidupan

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jakarta - Rizky Billar makin menunjukkan kebolehannya dalam menulis sebuah lagu. Usai lagu yang diciptakan dan juga dibawakannya berhasil, kini Billar menciptakan lagu yang dibawakan dilantunkan oleh istrinya sendiri.

Melalui unggahan Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat memberikan kode bakal rilis single baru. Kini melalui postingannya di Instagram, lagu tersebut bakal dirilis Rabu, 20 Desember 2023.

Rilis Single Baru

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Sebelumnya, Rizky Billar membagikan foto saat Lesti Kejora sedang rekaman di dalam sebuah studio. Dirinyz juga membagikan foto secarik kertas judul lagu ciptaannya yang disensor dan juga nama penyanyi yang akan berduet dengan Lesti Kejora yang juga masih dirahasiakan saat itu.

Lesti Kejora pun ikut bicara soal lagu ciptaan Rizky Billar itu. Hal tersebut diungkapkan Lesti Kejora saat hadir dalam sebuah acara. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu akan membawakan lagu yang bicara soal titik terendah kehidupan.

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa lagu ini mengajak semua orang untuk tidak pernah menyerah, terlepas dari titik terendah yang pernah dirasakan. Dalam kehidupan yang kadang berat, Lesti berharap lagunya bisa menguatkan dan memberikan dukungan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit