Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngatmombilung Rilis Muisc Video Series 'Gampil' Episode 1

img_title
Gampil Music Video Series

Jakarta - Enam musisi koplo di Tanah Air akan bekerja sama dalam sebuah music video series. Di antaranya adalah Ngatmombilung, Wawes, Bravesboy, Pendhoza, Guyon Waton, dan Denny Caknan.

Setiap musisi tersebut akan menyajikan lagu selama 30 hari ke depan. Pada 18 Desember 2023, Ngatmombilung meluncurkan episode pertama di channel YouTube mereka. Seperti apa? Berikut ini artikelnya!

Ngatmombilung Rilis Gampil Episode 1

img_title
Ngatmombilung
Foto :
  • YouTube: Ngatmombilung

Ngatmombilung adalah grup musik yang sudah lama malang melintang di industri hiburan. Sejak kemunculannya, grup band yang diberi julukkan Pendekar Pop Jawa itu telah menghasilkan banyak karya yang hits di kalangan anak muda.

Grup band yang berdiri dari sebuah komunitas di Yogyakarta itu diisi oleh Andry Priyanta (bass), Awang Pawastra (vocal), Boris Sirait (keyboard), Bagus Muhammad (gitar), dan Ivan Lukito (drum).

Ngatmombilung menjadi grup pertama yang mengawali music video series 'Gampil'. Di episode 1, lagu tersebut ditulis oleh Andry Priyanta. Offical music video itu di unggah di channel YouTube Ngatmombilung. Berikut ini sepenggal lirik dari 'Gampil' episode pertama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit