Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Video Happy Asmara Disawer, hingga Erie Suzan Tampil Bareng Dewa 19

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Media sosial belakangan ini diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan Happy Asmara sedang manggung di sebuah tempat. Video tersebut berdurasi beberapa detik.

Dalam video itu biduan asal Kediri tersebut membawakan sebuah lagu yang liriknya begitu dalam, hingga para penonton pun ikut nyanyi bareng.

Menariknya terlihat di tangan Happy Asmara beberapa lembaran uang hasil dari saweran. Hingga akhirnya terekam seorang pria yang hendak memberikan saweran kepada Happy Asmara dengan pecahan Rp100 ribu yang jumlahnya cukup banyak.

Pria tersebut dengan santainya memberikan uang tersebut kepada Happy Asmara. Dan sang biduan pun langsung menerimanya begitu saja yang kemudian melanjutkan kembali aksi panggungnya.

Netizen pun memberikan pujian kepada yang memberikan uang saweran tersebut, selain nominalnya banyak juga memberikannya dengan begitu saja.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 18 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Erie Suzan dan Dewa 19 Bawakan ‘Aku Sedang Ingin Bercinta’ di Didangdutin Fest 2023

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit