Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa dan Harapan Dewi Perssik di Hari Ulang Tahun yang ke-38

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Penyanyi dangdut fenomenal, Dewi Muria Agung atau yang biasa dikenal dengan nama Dewi Perssik baru saja berulang tahun. Ia baru saja menginjak usia yang ke-38 tahun pada 16 Desember 2023 kemarin.

Melalui postingannya di Instagram, pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu mengutarakan harapannya di umur yang baru. Seperti apa? Yuk dibaca artikelnya!

Harapan Dewi Perssik

Lewat unggahannya di Instagram, Dewi Perssik video selfie dirinya sendiri. Dewi Perssik tampil cantik dengan busana berwarna putih dengan payet berkilauan. Meski menuju kepala 4, kecantikan Dewi Perssik masih terus memancar.

Lewat caption unggahan tersebut.memberikan ucapan ulang tahun untuk dirinya sendiri. Ia pun berterima kasih kepada diri sendiri atas apa yang telah ia lewati selama satu tahun yang sudah ia lewati.

"Hai diriku sendiri sendiri.. Selamat bertambah usia perempuan kuat... Terimakasih atas senyum, kebahagiaan, pelajaran, dan makna yang baru untuk satu tahun yang lalu," tulis Dewi Perssik dilansir JagoDangdut pada 18 Desember 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit