Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Isnari Berhasil 'Menggapai Cinta' di Dangdut Top Spotify

img_title
Putri Isnari
Sumber :

Jakarta - Musik dangdut di Indonesia semakin berwarna dengan kehadiran para biduan dengan lagu-lagunya yang fresh. Lagu-lagu baru yang bermunculan pun langsung menarik perhatian dan bersaing dengan lagu-lagu yang sedang populer belakangan ini.

Seperti dalam layanan streaming digital musik di Spotify, kehadiran Putri Isnari lewat single 'Menggapai Cinta' berhasil menduduki puncak tangga lagu per 15 Desemeber 2023. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Dangdut Top Spotify 15 Desember 2023

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram @lestykejora

Biduan cantik jebolan ajang pencarian bakat, Putri Isnari, akhirnya merilis single terbarunya. Single bertajuk 'Menggapai Cinta' itu langsung menjadi puncak dalam tangga lagu Dangdut Top di Spotify.

Lewat single yang ke-10 tersebut, Putri Isnari mengungkapkan kegemarannya dengan lagu-lagu India. Dilansir dari YouTube 3D Entertainment, Putri mengaku menyukai musik India lantaran memiliki musik yang syahdu.

Dalam lagu  ciptaan dari Dian Bro, 'Menggapai Cinta' mengisahkan tentang kerinduan seseorang karena menjalani hubungan jarak jauh. Lagu tersebut berhasil menduduki top chart dangdut di Spotify mengalahkan pesaing lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit