Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Isnari Rilis Single Menggapai Cinta, Mengusung Konsep Video India Modern

img_title
Putri Isnari
Sumber :

JagoDangdutPutri Isnari akhirnya kembali merilis sebuah single baru dengan judul 'Menggapai Cinta'. Ini merupakan single ke-10 Putri, semenjak keluar jadi pemenang di salah satu ajang pencarian bakat.

Lewat lagu barunya tersebut Putri Isnari kembali mengusung musik menarik yang bernuansa India. Lagu 'Menggapai Cinta' sendiri merupakan karya dari Dian Bro.

Single Baru Putri Isnari

img_title
Putri Isnari
Foto :
  • Putri Isnari IG

Putri Isnari kembali merilis single setelah lebih dari satu tahun ia tak mengeluarkan lagu baru. Ia kembali mencurahkan kecintaanya terhadap lagu-lagu India.

Dikutip dari 3D Entertainment, Putri mengungkapkan jika dirinya memang suka India, dengan musik yang syahdu dan lirik yang menceritakan kerinduan seseorang karena menjalani hubungan jarak jauh.

“Lagu ‘Menggapai Cinta’ ini sebenarnya mirip dengan ‘Berbisik’, karena Putri ingin arah musiknya bernuansa india, karena Putri memang suka India. Musiknya makin syahdu dengan lirik yang menceritakan tentang perasaan kerinduan seseorang yang sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship),” tutur penyanyi asal Balikpapan ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit