Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kades Cantik Angeli Emitasari, Dulunya Ternyata Pedangdut

img_title
Angel Emitasari
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Angeli Emitasari tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran Angeli telah dilantik menjadi seorang Kepala Desa di daerahnya yakni Kedungkempul, Kecamata Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Diketahui ada sebanyak 369 kepala desa alias kades yang ada di Lamongan. Salah satunya adalah biduan cantik, Angeli secara langsung dilantik oleh Bupati Lamongan, Fadeli. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram miliknya.

Biduan 28 tahun itu mengunggah momen-momen itu bersama para kades-kades Lamongan lainnya. Tak hanya itu, Angeli juga mengucapkan syukur serta terimakasih kelada masyarakat di desanya itu.

“Alhamdulillaaah. Hari ini usai terlantik jadi kepala desa. InsyaAllah saya akan menjaga baik, amanah ini terimakasih kepada seluruh warga KedungKumpul,” tulis Angeli.

Unggahan Angeli pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang mengucapkan selamat hingga dukungan kepada Angeli, dan ada pula yang mengingatkan agar biduan cantik ini selalu amanah.

“Selamat ya bu Kades cantik,” kata warganet.

“Selamat ya dek, lurahnya cantik, jelas warganya senang,” tulis lainnya.

“Selamat ya say semoga selalu amanah,” ujar lainnya.

“Barakallah Alhamdulillah. Selamat ya dek say, kalo kadesnya ayu (cantik) pasti warganya adem ayem,” tutur rekannya sesama biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit