Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Cantik jadi Kades Favorit, hingga Mobil Evi Masamba Dilelang

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Nama Angely Emitasari beberapa waktu lalu jadi sorotan, lantaran aksinya yang memakai cadar. Pedangdut yang kini jadi kepala desa itu dinilai tetap cantik meski mengenakan cadar.

Foto-fotonya di Instagram selalu menjadi sorotan banyak orang. Angely kerap kali membagikan berbagai kegiatannya selaku Kepala Desa. Namun pada beberapa fotonya ia terlihat seperti artis FTV.

Terbaru, Angely mengunggah sebuah foto saat dirinya di dalam mobil dengan mengenakan kemeja putih. Senyum ceria menghiasi wajahnya. "Ungkapan isi hati ? Sedih, senang, bahagia ??," tulis akun @angelemythasari.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari pedangdut Evi Masamba yang melelang mobil mewahnya untuk membantu korban banjir bandang.

Tak hanya 2 artikel tersebut, masih ada berita lainnya terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Evi Masamba Lelang Mobil Mewahnya untuk Bantu Korban Banjir Bandang

Pedangdut Evi Masamba baru-baru ini mengeluarkan pernyataan untuk melelang mobil mewahnya warna putih untuk membantu korban banjir bandang di kampung halamannya, Masamba, Kab Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit