Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Lelang Mobil Mewahnya untuk Bantu Korban Banjir Bandang

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba baru-baru ini mengeluarkan pernyataan untuk melelang mobil mewahnya warna putih untuk membantu korban banjir bandang di kampung halamannya, Masamba, Kab Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Seperti yang kita ketahui pada hari Senin malam, 13 Juli 2020, kampung Evi Masamba diterjang banjir bandang. Salah satu penyebabnya adalah hujan deras yang terus menerus mengguyur wilayah tersebut hingga akhinya menyebabkan sungai meluap. 

Atas kejadian tersebut, Evi Masamba sempat panik mencoba untuk menghubungi keluarganya di sana. Lewat unggahannya Evi menuturkan jika rumah-rumah keluarganya habis tak tersisa.

Baca juga: Video Mengerikan Banjir Bandang Terjang Rumah Keluarga Evi Masamba

Selain menggalang dana untuk korban di sana, terbaru Evi akan melelang sebuah mobil mewahnya yang digunakan sehari-hari. Mobil warna putih tersebut mulai dilelang dengan buka harga di 170 juta. Video tersebut Evi unggah lewat akun Instagram pribadinya.

"LELANG MOBIL ALPARD, Assalamualaikum teman-teman saudaraqu, mobil evi yang dibelakang evi ini, evi mau lelang untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampat banjir bandang diluwu utara/masamba sulawesi selatan, semoga hari ini mobil bisa terlelang. Evi buka harga 170 juta aplhard 2007, sekiranya ada yang minat dengan mobil ini, bisa langsung WA 082122122243 an/aryef wahid. terima kasi saudara saudaraku," tulis Evi Masamba lewat akun @evi_masamba_real.

Unggahan Evi tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian dari netizen. Mereka mendoakan agar mobil tersebut dapat laku secepatnya, tak hanya itu mereka juga sangat terinspirasi dengan yang Evi Masamba lakukan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit