Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Uang, 2 Hal Ini yang Buat Happy Asmara Semangat Bernyanyi

img_title
Happy Asmara tampil ceria dan cukup enerjik

Jakarta - Nama Happy Asmara nampaknya sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Dara cantik kelahiran 10 Juli 1999 ini adalah seorang penyanyi koplo yang berada di puncak kariernya.

Menjadi seorang penyanyi yang memiliki jadwal manggung cukup padat, Happy Asmara rupanya tidak nyaman dengan bagaimana orang melihat profesi tersebut. Lantaran, motivasi Heppy Rismanda Hendranata bukan hanya sekedar uang. Penasaran? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Pandangan Orang

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Instagram/happy_asmara77

Baru-baru ini, Happy Asmara mengungkapkan kegelisahannya atas opini masyarakat umum mengenai profesinya sebagai seorang penyanyi. Banyak yang beranggapan bahwa seorang penyanyi menjadi bahagia jika memiliki banyak uang dari hasil manggungnya.

"Menurutku, Job Menjadi penyanyi bukanlah sekedar Bernyanyi. Banyak yg bilang 'Enak ya Jadi penyanyi, duit pasti banyak, nyanyi di bayar, blabla'," tulis Happy Asmara dilansir JagoDangdut pada 14 Desember 2023.

Meskipun begitu, Happy Asmara tidak menapik akan hal tersebut. Namun menurut mantan kekasih Denny Caknan itu uang bukan satu-satunya hal yang memotivasi dirinya untuk terus menjalankan profesi tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit