Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Teman Duet Raja Dangdut Rhoma Irama, No. 2 Dengan Penyanyi Asal Malaysia

img_title
Rhoma Irama

Jakarta – Raden Haji Oma Irama, atau yang akrab disapa Rhoma Irama, bukan hanya Raja Dangdut Indonesia, tetapi juga seorang aktor yang telah menyelami industri hiburan sejak usia muda.

Lahir pada 11 Desember 1946, Rhoma memulai kariernya sebagai bintang film melalui produksi anak-anak berjudul "Djendral Kantjil."

Meski awalnya terkenal sebagai aktor, Rhoma kemudian merintis karier musiknya pada usia 11 tahun dan berhasil mendirikan Soneta, sebuah grup musik yang mencetak sejarah dalam dunia musik Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada karier solonya, Rhoma Irama juga dikenal sebagai sosok yang kerap mengajak penyanyi dan musisi lain untuk berduet. Berikut ini JagoDangdut sajikan teman duet Rhoma Irama yang menarik perhatian publik:

1. Rita Sugiarto

img_title
Rhoma Irama dan Rita Sugiarto
Foto :
  • dok.ist

Rita Sugiarto, teman duet setia Rhoma Irama, berhasil menciptakan lagu-lagu yang populer. Dalam acara Menuju Pagelaran MNCTV Dangdut Awards 2014, keduanya tampil memukau dengan lagu "Malam Terakhir," menghadirkan nuansa nostalgia era 80-an. Duet ini juga membawakan lagu-lagu hits lainnya seperti "Syahdu," "Berdendang," dan "Hello Dangdut."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit