Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Presiden RI ke-4 untuk Inul Daratista: Tak Ada yang Perlu Ditakuti di Dunia Ini

img_title
Gus Dur bersama Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Perjalanan karier Inul Daratista hingga seperti sekarang ini bukanlah hal yang mudah. Awal muncul sang biduan sempat jadi kontroversi, hingga akhirnya mendapat perlindungan dari Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Inul Daratista sempat jadi perbincangan karena goyangannya 'Goyang Ngebor' dianggap negatif oleh banyak orang saat itu. Hingga istri dari Adam Suseno itu mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Pesan Gus Dur untuk Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG

Namun saat itu cukup banyak juga memberikan dukungan kepada biduan asal Pasuruan tersebut. Termasuk salah satunya adalah Gus Dur, belum lama ini Inul membagikan kisah lamanya di media sosial.

Pada postingannya di Instagram, Inul Daratista menceritakan pertemuanya dengan Presiden RI ke-4 tersebut. Bagi Inul, beliau adalah salah satu orang yang membuatnya kuat, yang bisa melindunginya saat dirinya mengawali karier di Ibu Kota.

Pada postingan lainnya Inul juga menjelaskan pertemuanya sebelum makan siang dengan Gus Dur di kantornya. Yang jelas Inul tidak membocorkan perbincangan seperti apa dengan almarhum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit