Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Patut Ditiru, Inul Daratista Sering Bagikan Kostum Glamour ke Biduan di Kampung Halamannya

img_title
Inul Daratista

Jakarta - Inul Daratista adalah seorang penyanyi dangdut di Tanah Air yang telah lama berkecimpung. Istri Adam Suseno itu tentu sudah melaui ratusan atau bahkan lebih dari ribuan panggung semasa karirnya.

Sebagai seorang penyanyi dangudt ternama, tentu Inul Daratista memperhatikan pakaian yang digunakan saat tampil. Berkarir sejak tahun tahun 1990-an, Inul Daratist telah memiliki banyak kostum untuk tampil.

Tidak bisa mengurus semua baju panggungnya, pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu memilih untuk membagikan kostumnya ke rekan-rekan biduan di kampung halamannya. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Bagikan Kostum Panggung

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • YouTube Inul Daratista Official

Inul Daratista sering bagikan kostum panggung untuk teman-teman penyanyi dangdut di kampung halamannya. Hal itu dikarenakan banyaknya baju panggungnya karena tidak bisa menguru semua baju miliknya.

"Karena aku nggak bisa ngurusinnya, biasanya  aku pake satu sampai berapa kali kalau udah terdeksi abis (tampil) di mana biasanya aku nggak pake lagi. Biasanya ada yang lelesin, kalau ada yang mau nggak papa, aku suka kasih-kasih," kata Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit