Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Biasa Bikin Lagu Cinta, Rizky Billar Ditantang Buat Karya Untuk Sampaikan Pesan Positif

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta – Rizky Billar kini melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi dan juga pencipta lagu. Kini suami Lesti Kejora sedang aktif dalam menciptakan sebuah karya musik.

Baru-baru ini, Rizky Billar mendapat tantangan sebagai seorang pencipta lagu. Terbiasa menciptakan lagu cinta, Billar diminta untuk membuat lagu sebagai harapan untuk para pendengarnya.

Lagu Dengan Pesan Positif

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Rizky Billar menghadirkan tantangan baru dalam kariernya sebagai seorang pencipta lagu. Rizky Billar mengakui bahwa lagu dengan tema positif bukanlah hal yang pernah terlintas dalam pikirannya. 

Sebelumnya, banyak lagu yang dia ciptakan berkisar pada percintaan. Namun, ketika diminta untuk membuat lagu yang menyampaikan pesan positif kepada banyak orang, dia merasa tertantang.

Jujur untuk lagu dengan tema seperti ini saya nggak kepikiran. Beberapa lagu yang saya ciptakan itu temanya lebih banyak yang cinta-cintaan. Jadi ketika diminta membuat lagu untuk menyampaikan pesan positif, ini menjadi challenge tersendiri buat saya,” ungkap Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit