Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses di Indonesia, Jirayut Ingin Dangdut Sampai Ke Thailand!

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Memiliki ketertarikan di musik dangdut, Jirayut menekuni dunia tarik suara dan mengasah kemampuannya bernyanyi dangdut serta berjoget. Mewakili negara Thailand, Jirayut menjadi finalis D'Academy Asia 2018. Siapa sangka, ajang tersebut membuka jalan Jirayut mencapai popularitas.

Diketahui, Ia dipercaya menjadi pemandu ajang pencarian bakat bersama Irfan Hakim, Ramzi, serta Gilang Dirga. Jirayut juga sudah memiliki single berjudul Jambret Cinta. Usaha Jirayut tidak lah sia-sia. Kamis, 7 November 2019 Ia berhasil menyabet piala pertamanya sebagai penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler dalam ajang Indonesian dangdut Awards 2019.

Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat Jirayut mengaku senang menerima penghargaan tersebut. Bahkan, pria berusia 18 tahun ini memiliki niat membawa dangdut sampai ke Thailand.

"Pasti, kalau Jirayut pulang ke Thailand, kalau ada konser atau apa Jirayut akan nyanyikan, biar di Thailand juga tahu dangdut Indonesia," tutur pemilik nama lahir Jirayut Afisan.

Baca juga: Sabet Piala IDA 2019, Jirayut Punya Nazar!

Jirayut

Bicara dangdut, Jirayut memang sudah kagum sejak dulu. Kini, Ia merasa senang lantaran dangdut semakin dicinta. Terutama di kalangan anak muda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit