Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lesti Kejora Dapat Penghargaan, Alasan Iis Dahlia Tak Mau Jadi Caleg

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora kembali meraih penghargaan di jelang akhir tahun 2023, kali ini istri dari Rizky Billar itu menyabet penghargaan Indonesian Music Award (IMA) 2023, untuk kategori female singer of the year.

Menariknya Lesti Kejora sendiri cukup terkejut dan tidak menyangka jika dirinya akan mendapat penghargaan tersebut. Hal itu tak lepas dari pesaingnya seperti Happy Asmara, Tiara Andini, Mahalini dan Yura Yunita.

Dari pesaingnya tersebut padahal seperti yang kita ketahui, Tiara Andini dan Mahalini merupakan salah satu unggulan, mereka cukup sukses dengan karnyanya.

Meskipun begitu Lesti tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suami tercinta yang selalu memberikan dukungannya, hingga kepada kedua orang tua dan penggemarnya.

"Terima kasih kepada Allah SWT, Terima kasih buat Indonesian Music Awards, terima untuk suamiku tercinta yang selalu mensupport karierku, terima kasih untuk mama bapak di rumah, Lesti Lovers Leslar Lovers, terima kasih karena perjuangan kalian luar biasa mensupport karier aku sampai detik ini, terima kasih RCTI, terima kasih untuk semua yang mendung. Pokoknya hidup musik dangdut," ucap Lesti Kejora.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Iis Dahlia Tak Mau Jadi Caleg, Salshadilla Juwita Bongkar Alasannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit