Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Warisi Bakat Orang Tua, Rizky Billar Sebut Baby L Hafal Nada dan Gemar Nyanyi

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Putra pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang biasa dipanggil Baby L kini semakin menunjukan bakatnya di usia yang hampir dua tahun.

Baby L, terlihat mewarisi bakat seni dari kedua orangtuanya dengan menunjukkan ketertarikan khusus pada dunia musik. Bagaimana selengkapnya?

Hafal Nada dan Suka Nyanyi

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Rizky Billar belum lama ini mengceritakan perkembangan Baby L, menurutnya sang anak kini mulai meniru kebiasaan orang tuanya seperti menyanyi, bermain piano, gitar hingga bermain bola.

“Orang tua memang orang pertama yang ditiru anak. Makanya L kegemarannya itu sesuatu yang memang dilihat setiap hari, nyanyi, main piano, genjreng gitar, sama main bola. Jadi itu sesuatu yang memang orang tuanya sehari-hari lakuin dan memang ditiru oleh L,” ujar Rizky Billar kepada awak media.

Rizky Billar menyampaikan bahwa minat seni yang ada pada Lesti Kejora sebagai penyanyi dan dirinya sebagai pencipta lagu tampaknya telah diwariskan kepada Baby L. Bahkan, Baby L telah menunjukkan kesukaannya pada menyanyi dan bahkan mampu menghafal nada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit