Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen dan Giring Nidji Duet di IDA 2019

img_title
Via Vallen

JagoDangdut –  Via Vallen dan Giring Nidji duet di Indonesian Dangdut Awards 2019. Sebuah ajang penghargaan bagi insan dangdut di seluruh nusantara. Penampilan Kedua penyanyi beda genre musik itu terlihat sangat memukau penonton, yang ada di studio maupun di layar kaca televisi. 

Selain itu baju berwarna silver pedangdut kelahiran 1 Oktober 1991 itu, nampak serasi dengan vokalis bernama lengkap Giring Ganesha. Keduanya juga mempersembahkan penampilan yang ciamik dengan membawakan lagu Biarlah - Nidji. 

Baca juga yuk: Bosan Sendirian, Bebizie Cari Pasangan!

Sementara usai berduet, raut wajah Giring terlehat sumringah. Dan dirinya berharap agar dapat berduet dengan biduanita asal Surabaya tersebut. Tdaik berhenti disitu, Via dan Giring juga dipercaya membacakan pemenang IDA 2019 kategori Penyanyi Duo / Group / Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

Ketika akan membacakan pemenang di antara Duo Anggrek, Fildan D'Academy dan Lesty D'Academy, Rizky Ridho D'Acadeny, Siti Badriah Feat. RPH, Trio Macan, dan Zaskia Gothik Feat. RPH, tiba-tiba Giring seakan terlihat kebingungan. 

Indonesian Dangdut Awards 2019

Baca juga yuk: Chacha Trio Macan Ingatkan Warganet Ngaca Sebelum PDKT

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit