Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bawakan Lagu Dawai Asmara Milik Raja Dangdut, Ridho Rhoma Persembahkan Untuk Pasangan Muda

img_title
Rhoma Irama dan Ridho Rhoma
Sumber :

Jakarta  – Bagi mereka yang tengah merasakan indahnya percintaan, jangan lewatkan untuk menjelajahi nuansa romantis dari lagu "Dawai Asmara" karya Rhoma Irama.

Lagu "Dawai Asmara" yang menjadi soundtrack dari film Dawai 2 Asmara, sebuah drama musikal Indonesia yang dirilis pada 8 September 2010, menjadi pusat perhatian. Film ini disutradarai oleh Endri Pelita dan Asep Kusdinar, serta diperankan oleh Rhoma Irama, Ridho Rhoma, dan Cathy Sharon.

Meskipun "Dawai Asmara" merupakan tembang lawas yang pernah dinyanyikan oleh duet Rhoma Irama dengan Noer Halimah, pesonanya masih terasa hingga kini dan sering dihadirkan dalam berbagai acara.

Ridho Rhoma Bawakan Kembali Lagu Rhoma Irama

img_title
Ridho Rhoma
Foto :
  • Ridho Rhoma Instagram

Namun, tak kalah menariknya, lagu ini kembali dihadirkan lewat suara merdu Ridho Rhoma dalam versi terbaru yang dipenuhi nuansa romantis.

Lewat liriknya, "Dawai Asmara" memaparkan kisah cinta antara Ridho dan Marissa Nasution yang harus menghadapi berbagai liku-liku. Lagu ini seakan menjadi kelanjutan dari cerita dalam video klip dua lagu sebelumnya yang dibawakan oleh Ridho, yakni "Menunggu" dan "Kerinduan."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit