Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lyia TM Rilis Single Terbaru,  Nuansa Baru dari Lagu 'Teman Rasa Pacar'

img_title
Lyia TM

Jakarta - Amelia Gusnia, yang dikenal dengan nama panggung Lyia TM, kembali memperkenalkan karya terbaru dalam dunia musik dangdut dengan merilis single terbarunya berjudul 'Teman Rasa Pacar'. Sebelumnya, Lyia telah sukses menghadirkan "Iki Piye". 

Namun, hasrat untuk produktif menghasilkan karya-karya baru memotivasinya untuk menyajikan nuansa baru di musik dangdut. Seperti apa? Yuk baca aritkelnya di bawah ini!

Lyia TM Rilis Single Baru

img_title
Lyia TM
Foto :
  • YouTube: Swara Bintang

'Teman Rasa Pacar' merupakan hasil karya dari Andi Mbendol. Lagu ini menceritakan tentang perasaan saling suka yang terpendam antara dua individu. Sebelumnya lagu 'Teman Rasa Pacar' dipopulerkan oleh Nella Kharisma. 

Lyia TM ingin memberikan sentuhan yang berbeda pada lagu tersebut. Perbedaan yang paling mencolok terletak pada penggunaan bahasa dalam liriknya. Jika sebelumnya lagu ini menggabungkan Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia, Lyia TM memilih menyanyikannya dengan lirik sepenuhnya dalam Bahasa Indonesia.

Keputusan ini tentu saja memberikan nuansa yang segar dan berbeda pada lagu 'Teman Rasa Pacar'. Pilihan bahasa yang berubah memberikan dimensi baru pada lagu tersebut, menghadirkan pengalaman mendengarkan yang berbeda dari versi sebelumnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit