Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Denny Caknan Terciduk Nonton Biduan Seksi oleh Bella Bonita

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Denny Caknan terciduk nonton video seorang biduan dangdut berpakaian seksi sedang menyanyikan lagu yang dibawakan. Bella Bonita yang berada disampingnya itu pun langsung mendapati kelakuakn sang suami.

Tentu saja model cantik asal Madiun itu kaget melihat kelakuan Denny Caknan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Denny Caknan Kegep Nonton Biduan Seksi

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menikah pada 7 Juli 2023 lalu. Memasuki bulan ke-5 pernikahannya, pasangan itu semakin menunjukkan kemesraannya di media sosial. Seperti dalam unggahan TikTok Denny Caknan beberapa waktu lalu yang membagikan momen kebersamaannya bersama dengan sang istri.

Dalam video tersebut, pasangan itu sedang beristirahat di atas ranjang. Denny Caknan terlihat menggenggam smartphone-nya melihat seorang biduan seksi yang sedang tampil. Tentu saja aktivitas Denny Caknan pun langsung terpantau oleh Bella Bonita yang berada persis di sebelahnya.

"Hah!! Kaya gini kerjaanmu? Nggak seneng aku, kamu ngeliatinnya yang kayak gitu," kata Bella Bonita dengan bahasa Jawa yang dilansir JagoDangdut dari TikTok @denny_caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit