Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Ngaku Lemah Tanpa Rizky Billar: Aku Nggak Tahu Kalau Nggak Ada Dia

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutLesti Kejora baru-baru ini membeberkan perilaku suaminya, Rizky Billar. Menurut ibu satu anak itu, Billar merupakan sosok suami yang selalu mendukung apapun yang dikerjakan istrinya.

“Masya Allah pokoknya support dari suami mah selalu, apapun yang penting mah positif,” ujar Lesti Kejora kepada awak media pada Minggu, 3 Desember 2023.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: 3D Entertainment

Bahkan penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu merasa dipertemukan dengan laki-laki yang tepat. Lesti merasa bahwa dirinya lemah tanpa sosok Rizky Billar.

"Orangtua mendidik, membesarkan, mendampingi selama proses perjalanan karir, sekarang dipertemukan sama suami yang tinggal meneruskan, beliau buat aku enggak tahu lah kalau enggak ada dia." kata Lesti.

"Itu yang buat aku kuat dan melewati tantangan di hidup ini. Selain anak, suami dan keluarga besar," sambung Lesti Kejora.

Lesti juga membahas dukungan dari suaminya dalam hal bisnis. Meskipun dikenal sebagai penyanyi yang berbakat, Lesti mengakui bahwa dalam urusan bisnis, kecerdasan dan dukungan Rizky Billar sangat berperan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit