Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Butuh Waktu Lama, 'Kotori Cinta' Lagu Ciptaan Rizky Billar dan Lesti Kejora Trending di Youtube

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut –  Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar berkolaborasi bersama. Aktor dan pemain sinetron asal Medan itu kini melebarkan  sayapnya menjadi pencipta lagu. Kali ini dirinya berkarya tidak sendiri melainkan melibatkan Lesti Kejora dalam lagu baru ciptaannya.

Lagu yang berjudul 'Kotori Cinta' itu adlaah sebuah karya yang dipersembahkan untuk sang istri terkasih. Dibawakan oleh RSKVR, lagu tersebut berhasil masuk trending musik tak lama setelah rilis di YouTube. Seperti apa?? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Kolaborasi Rizky Billar dan Lesti 

img_title
Lagu ciptaan Rizky Billar trending di YouTube
Foto :
  • YouTube: LESLAR RECORDS

Muhammad Rizky atau yang dikenal dengan nama Rizky Billar kini sedang melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Pria kelahiran 12 Juli 1995 itu kini sedang mengembangkan karirnya sebagai penyanyi dan juga pencipta lagu.

Dengan penuh kebangaan Leslar Records mempersembahkan 'Kotori Cinta' yang juga merupakan hasil kolaborasi epik dari Rizky Billar dan sang istri Lesti Kejora.

Mereka baru saja merilis lagu ciptaannya yang berjudul 'Kotori Cinta'. Lagu tersebut dibawakan oleh Risky Kurniady alias Riskur alias RSKVR.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit