Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masuk Top 5 Equal Artist of the Year, Lesti Kejora Ucapkan Terima Kasih Pada para Pendengar Setianya

img_title
Lesti Kejora

Jakarta - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora berhasil menorehkan prestasinya di ajang penghargaan musik. Istri dari Rizky Billar itu masuk dalam 5 Artist of the Year di Spotify Wrapped Awards 2023.

Sejumlah momen saat menghadiri acara tersebut pun dibagikan oleh biduan asal Jawa Barat itu di media sosialnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Top 5 Equal Artist of the Year

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @lestykejora

Lestiani Andryani atau yang biasa dikenal dengan nama panggungnya Lesti Kejora kembali berhasil menorehkan prestasinya. Pelantun lagu 'Terkesan' itu masuk dalam nominasi yang didedikasikan untuk kesetaraan gender dalam bermusik.

Lesti masuk dalam top 5 bersama penyanyi berbakat dari berbagai genre lainnya. Melalui unggahannya di Instagram, Lesti Kejora pun membagikan momen kebanggaannya dengan piala yang ia dapat.

Atas keberhasilannya itu, Lesti merasa sangat bersyukur bisa masuk dalam top 5 Equal Artist of the Year. Ia pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para fansnya yang selalu menikmati karya-karyanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit