Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Sandiaga Uno Soroti Potensi Dangdut di Korea Selatan, Biduan ini Dipanggil KPK

img_title
Raffi Ahmad dan Sandiaga Uno

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, soroti potensi luar biasa musik dangdut. Menurt Sandiaga Uno musik dangdut tidak hanya menarik perhatian masyarakat di Tanah Air.

Dalam perayaan ulang tahun ke-50 hubungan diplomatik di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Sandiaga Uno melihat kemungkinan dangdut yang bisa menjangkau pasar Internasional khususnya Korea Selatan.

"Banyak orang Indonesia memang menyukai musik pop Korea. Namun, saya telah melihat rekaman pertandingan bola voli di Korea Selatan di mana banyak dari mereka memutar lagu dangdut," ujar Sandiaga Uno.

Dengan hubungan antara Seoul dan Jakarta, Sandiaga Uno ingin mengoptimalkan dalam hal budaya.

Sandiaga juga berharap agar musik dangdut juga bisa berkesampatan  untuk mendapatkan prestasi di kancah internasional. Ia melihat Raffi Ahmad sebagai salah satu figur yang memiliki kemampuan untuk mewujudkannya.

"Prestasinya terus meningkat karena dia memiliki keunggulan sebagai seorang bakat yang memahami apa yang dibutuhkan pasar secara digital," terangnya.

Artikel tersebut menjadi artikel yang paling populer di JagoDangdut pada 1 Desember 2023. Selain itu ada artikel lainnya yang tak kalah populer seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit