Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Andre Taulany Disentil Rhoma Irama, Happy Asmara Singgung Kepentingan

img_title
Andre Taulany sidak studio Soneta Record

JagoDangdutAndre Taulany belum lama ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait dengan pertemuannya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Hal itu berawal saat Andre cerita tentang pensiun dari dunia hiburan.

Komedian kondang tersebut mengaku dirinya kena marah sang legenda hidup musik dangdut itu. Hal itu berawal dari perbincangannya yang hendak pensiun di usia 50-55 tahun dari dunia hiburan.

"Gua pernah bilang (semua orang ada masanya), diomelin gua ama Haji Rhoma. Waktu gua podcast di rumah Haji Rhoma dia tanya kan, 'Apa yang belum Andre pengenin?' Udah semua sih Bang Haji, alhamdulillah, sekarang tinggal maintenance yang ada, membesarkan anak-anak, ya paling di usia 50-55 pengennya udah santai-santai," ucap Andre kepada Wendy.

Bukan tanpa alasan, menurut Rhoma Irama menggali dan menikmati kreatifitas adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan kesehatan.

"'Oh jangan, kaya saya nih, udah 70 tetep berkarya, tetep bikin podcast, tetep manggung. Nggak boleh dibatasi kreatifitas, sampai kita menutup mata. Itu anugerah dari Allah. Dengan kita menikmati dan menggali kreatifitas kita itu akan justru membuat kita sehat. Jangan pernah berpikir berheni'," ucap Andre mengulang nasihat dari Rhoma Irama.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Tampil Berhijab, Happy Asmara: Saling Menghargai itu Omong Kosong, Semua Tergantung Kepentingan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit