Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Jadi Biduan Terkenal, Yeni Inka Resmikan Supermarket Miliknya Sendiri

img_title
Yeni Inka

JagoDangdut –  Nama Yeni Inka pastinya sudah  tak asing lagi di dunia dangdut Indonesia, kini mencatat prestasi baru dengan meresmikan supermarket miliknya sendiri.

Wanita berusia 22 tahun asal Blora, Jawa Tengah yang dikenal sebagai Ratu Ambyar, tidak hanya memiliki keahlian dalam bernyanyi tetapi juga menunjukkan bakatnya dalam dunia bisnis.

Meskipun namanya sedang bersinar di puncak popularitas sebagai seorang penyanyi dangdut, Yeni Inka memiliki visi jauh ke depan untuk masa depannya.

Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Yeni mengungkapkan bahwa dia memiliki cita-cita lebih dari sekadar karir di industri musik. Dengan menyelesaikan studi S-1 di bidang hukum, Yeni Inka bahkan memiliki rencana untuk melanjutkan kuliah S-2.

Buka Supermarket Sendiri

Kini, Yeni Inka telah mewujudkan salah satu impian masa depannya di luar ranah musik dangdut. Melalui unggahan media sosialnya yang dikutip JagoDangdut pada Rabu, 29 November 2023, Yeni Inka berbagi kebahagiaan karena berhasil meresmikan toko atau supermarket pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit